Riview Game Boma Naraka Sura

Riview Game Boma Naraka Sura by Anantarupa Studio

Rilis lagi nih game keren buatan anak bangsa yang berlatar belakang budaya Indonesia.
Anantarupa Studio, develop dari Ibukota ini memang spesialis game platform IOS, Android hingga PC/WEB.
kepanjangan kalau kita membahas tentang developernya, kita langsung saja ke game baru buatan mereke yaitu Boma Naraka Sura.
Boma Naraka Sura adalah sebuah metroidvania dengan elemen RPG serta gameplay yang mengizinkan kamu untuk merakit dan memodifikasi senjata. Berbagai elemen gameplay lain seperti eksplorasi serta skill spesial juga akan dapat kamu temukan di sini.
dari segi grafis, game ini mengusung tampilan 2D namun kualitas grafis dari game ini sangatlah keren. Dari pengalaman saya saat memainkan versi demonya, grafis game ini sudah sangatlah bagus. Dengan bantuan game engine Unity, saya rasa memang sudah seharusnya game ini patut anda coba mainkan, gameplay nya tidak terlalu ribet saya rasa.
Gambar Main menu versi demo
cerita gamenya berawal dari seorang wanita bernama Sveta yang hilang ingatan dan tersadar di sebuah ruang bawah tanah, dan setelah ia sadar ia dikagetkan dengan sesosok makhluk asral, namun sebuah spear (tombak), menyelamatkannya, dan disitulah Sveta bertemu Boma, sesosok raksasa yang terjebak dan terpenjara banyak rantai dibadannya.
perjalananpun dimulai sampai Sveta bertemu dengan Sosok Monster tanpa badan, namun Sveta dan Boma mendapatkan bantuan dari Dawon (seekor Monster Harimau).
Hingga merekapun berhasil mengalahkan monster tanpa badan itu.

Ayo kita dukung agar game ini cepat rilis dan membanggakan Negara Kita Tercinta ini.
Thanks for your comment