Riview Game INheritage : Boundary of Existence


hay hay hay lagi kawan gamers, salam gamers untuk kita semua.
kali ini emolga akan mencoba meriview lagi game buatan anak bangsa, yaitu INheritage : Boundary of Existence. Game buatan develop asal kota kembang (Bandung) ini merupakan game yang bagus untuk dimainkan emolga rasa.
Pihak Tinker Games sendiri tidak main - main dalam memberi konsep game ini, dari segi tampilan menu saja, kita bisa lihat ada "Aksara Sunda" di bagian sampingnya, dan Batik menjadi sebuah Backgroundnya. Keren banget kan??.

Oh iyah Emolga juga pernah mencoba memainkan game ini, namun pas di stage terakhir, emolga harus takluk :(
hehehehe...

okay kita mulai riviewnya...
Bermula dari seorang gadis bernama Nala yang diserang oleh sosok Yaksa (Perwujudan Monster / hantu Indonesia) bernama Genderowo hingga mati, tetapi ditengah proses kematiannya datanglah seekor Rakyan (Hewan mitos) bernama Reta (Perwujudan dari seekor harimau putih) untuk memberinya kesempatan hidup kembali, namun itu tidak cuma - cuma, sebagai gantinya Nala harus mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjadi seorang Arca (Pelindung kota).


Dengan didorong oleh keinginan untuk hidup akan kematian sahabatnya Alya, Nala pun menerima kesempatan itu dan Nala pun menjadi seorang Arca yang melindungi kota Bandung.


Dari segi cerita, game ini sangatlah kuat, dengan dukungan artwork yang emolga nilai sangat keren banget, penyampaiannya pun tidak terlihat dipaksakan. Jadi ayo segera mainkan game nya di PlayStore terdekat.

oh iyah yang penasaran dengan gamenya, yuk kita liat cuplikannya di bawah..


Musik tradisonal yang dikemas dengan sangat menarik.
Thanks for your comment