Kerja Sama Dengan Developer Game Yang Berprestasi

Bicara tentang game, mungkin ini pengalaman berharga bagi emolga atau saya sendiri sebagai admin, pengalaman ini saya dapat ketika organisasi BASCOM (Barudak Seni Computer) dikampus mengadakan event seminar yang bertema game dimana saya diorganisasi tersebut menjabat sebagai Koordinator dari salah satu divisinya. Dan ketika event itu dibuat ketua umum BASCOM meminta saya sendiri menjadi  ketua pelaksana untuk event sebesar itu.

Dari event itulah saya mendapat kesempatan untuk mencari informasi tentang developer game asal Bandung. Tidak semudah yang dilihat dan didengar, saya berkali-kali pernah ditolak dan tidak direspon ketika saya mengkontak salah satu developer.


Namun ketika saya buka Email lagi, betapa senangnya ketika ada balasan dari Salah satu developer yang mau bekerja sama dengan kami.


Tinker Games, developer ini lah yang pernah menjalin kerja sama dengan kami di event paling penting bagi organisasi kami dikampus. Mereka menawarkan untuk membicarakan rencana event kita dimarkas mereka (tidak bisa menyebutkan lokasi).

Setelah berkomunikasi lebih dari 1 bulan dan membicarakan konsep hingga bagaimana nanti di event, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun datang...

Acara tahunan yang telah BASCOM selenggarakan tiap tahun ini sudah ditunggu-tunggu oleh mahasiswa/wi di kampus, dan hasilnya 700 peserta membanjiri ruang GSG kampus. Saya merasakan semangat mereka untuk mendapat materi tentang game ini.

Saya berterima kasih kepada pihak Tinker Games khususnya Mas Adjie (Muhammad Ajie) selaku CEO dari Tinker Games itu sendiri , yang sudah menjalin kerja sama dengan kami. Saya sangat senang salah satu Developer game yang karyanya sudah dikenal secara Internasional tidak melupakan untuk sharing ilmu dengan calon-calon penerus bangsa ini.

Oh iyah event ini juga pernah diliput oleh salah satu media online lokal yaitu inilah.com yang mewawancarai saya ketika event dilaksanakan.

no bukti = hoax,

ini buktinya dapat dibaca di http://m.inilah.com/news/detail/2195450/kupas-tuntas-game-di-seminar-multimedia

Oke sekian yang saya bisa share kali ini, semoga postingan kali ini bisa memberikan motivasi untuk kita yang membacanya.
Thanks for your comment